Sunday, December 19, 2010

hewan peliharaan arcobaleno (reborn)

hewan peliharaan atau partner arcobaleno ini sangat penting untuk arcobaleno...
satu-satunya yang tidak memiliki hewan peliharaan atau

1.leon
Leon adalah Bunglon hijau, dan peliharaan atau partner dari Matahari Arcobaleno Reborn. Leon merupakan milik Matahari aktivasi dengan mampu menghasilkan sutera, membuat Bullets, membuat senjata seperti Sarung tangan tsuna & cambuk milik Dino, dan bahkan melahirkan hewan lain seperti Enzo. Leon bisa juga berganti wujud, berubah menjadi hal-hal seperti senjata, payung, palu, senapan, atau bahkan perisai.





Leon bentuk
saat ia menciptakan X-Sarung tangan













2.coco

Buaya ini hijau / Alligator adalah Hewan peliharaan atau partner dari Arcobaleno petir verde dan salah satu penemu Senjata Box, Verde. Tidak ada lagi yang diketahui tentang hal itu.










3.falco
Falco adalah elang putih dan Hewan peliharaan Arcobaleno hujan, Colonnello. Falco membawa Colonnello dari satu tempat ke tempat lain dengan terbang. Ini juga terlihat kadang-kadang membawa Colonnello.










4,gurita lapis baja
gurita merah yang besar dan berLapis Baja ini adalah Hewan peliharaan atau partner dari Arcobaleno awan, Skull.  tentakelnya mengikuti gerakan tangan dan jari Skull. Mayoritas serangan Skull adalah dilakukan oleh itu.

Sekali ketika Keluarga Calcassa dipimpin oleh Skull Arcobaleno menyerang Mafia Tanah, Reborn ditembak tangan Skull, membuat skull tidak dapat mengendalikan guritanya.










5.fantasma

Fantasma adalah Hewan peliharaan atau partner dari Viper Arcobaleno kabut, / Mammon. Fantasma adalah Kodok hijau dengan mata merah duduk di atas kepala Viper saat untransformed. Ketika berubah, Fantasma adalah Salamander kuning seperti ular menggigit ekor yang membentuk suatu Ouroboros di kepala Viper's. Ini membantu Viper mengambang.









 fantasma ketika berubah menjadi ular tipe salamander













6.squirrel

tupai berwarna oren ini adalah Hewan peliharaan atau partner dari Arcobaleno langit yang pertama, Giglio Nero Ottavo dan  Boss arcobaleno yang pertama, Luce. Tidak lebih yang diketahui tentang Squirrel kecuali bahwa ia duduk di atas kepala Luce.















7.bald uakari
bald uakari adalah Hewan peliharaan atau partner dari Arcobaleno badai, Fon. dia sering duduk di atas kepala Fon tuannya.

tambahan

Leon keliru diprediksi dengan cinta sejati Fuuta sebagai Tsuna saat hujan terganggu koneksi Fuuta untuk Bintang Ranking dan menyebabkan peringkat palsu.

No comments:

Post a Comment