Sunday, December 19, 2010

going merry sungguhan

an
* Catatan gambar * bukan kapal yang sebenarnya dibahas dalam artikel berita *

Dengan One Piece tema taman sudah dibuat, ide yang dilemparkan sekitar untuk membuat riang pergi, kapal yang digunakan oleh karakter dalam seri super populer One Piece.

Warga dari kota Prefektur Kumamoto Jepang telah mendorong rencana pada pemerintah kota setempat untuk membuat replika dari riang pergi. Jika pemerintah agread terhadap usulan kapal itu akan dibangun di Taman Karashima di ibukota prefektur Kumamoto City, yang juga terjadi menjadi tempat kelahiran Eiichiro Oda pencipta One Piece.

    Majelis Anggota Seiichi Nishi menegaskan bahwa rencana tersebut akan merangsang ekonomi lokal. Gubernur Kumamoto Ikuo Kabashima menyatakan persetujuannya atas rencana dan kesediaannya untuk mengeksplorasi cara bahwa pemerintah prefektur dapat mendukung kelompok sipil itu "mimpi."

    TKU stasiun televisi lokal dicatat dalam liputan berita dari pertemuan perakitan yang mengudara di One Piece anime setiap hari Sabtu. Hal ini juga mencatat bahwa volume terbaru dari manga asli Oda menetapkan Jepang mencatat pada tanggal 4 Maret dengan cetakan pertama dari 3 juta kopi - topping Harry Potter. 185.600.000 salinan dari manga telah terjual sejauh ini.

No comments:

Post a Comment