jika kalah:
- Semua anggota hilang atau bendera dalam Davy Back Fight tidak dapat dipulihkan dalam Davy Back Fight kedua.
- Semua anggota yang dipilih dari pemenang, akan harus menyatakan kesetiaan kepada kapten baru mereka.
- Setelah hilang dari kru Jolly Roger tidak akan pernah mampu gelombang bendera mereka lagi.
- Semua anggota yang dipilih dari pemenang, akan harus menyatakan kesetiaan kepada kapten baru mereka.
- Setelah hilang dari kru Jolly Roger tidak akan pernah mampu gelombang bendera mereka lagi.
ASAL USUL NAMA
Nama permainan berasal dari Davy Jones, tua bajak laut yang dihukum oleh iblis, menurut legenda tampaknya kapalnya tenggelam dengan semua harta tersembunyi dalam kotak teasure dan tetap saja berada di kedalaman laut. Segala sesuatu yang tenggelam di laut milik Davy dan karena itu tidak dapat dipulihkan, dari sana datang "Davy Back".
Nama permainan berasal dari Davy Jones, tua bajak laut yang dihukum oleh iblis, menurut legenda tampaknya kapalnya tenggelam dengan semua harta tersembunyi dalam kotak teasure dan tetap saja berada di kedalaman laut. Segala sesuatu yang tenggelam di laut milik Davy dan karena itu tidak dapat dipulihkan, dari sana datang "Davy Back".
ORTHODOX PERATURAN, THE GAME DARI TIGA UANG LOGAM
Dalam seri ini hanya melihat permainan dengan peraturan ortodoks, yang adalah modalitas khusus kru Foxy, tetapi dikatakan bahwa modalitas lain ada. Dalam pertandingan dari tiga koin tim akan bertempur di tiga pertandingan berbeda dengan peraturan ortodoks. Koin mewakili bagaimana Davy Jones mendapat harta ketika itu hilang di laut.
Dalam seri ini hanya melihat permainan dengan peraturan ortodoks, yang adalah modalitas khusus kru Foxy, tetapi dikatakan bahwa modalitas lain ada. Dalam pertandingan dari tiga koin tim akan bertempur di tiga pertandingan berbeda dengan peraturan ortodoks. Koin mewakili bagaimana Davy Jones mendapat harta ketika itu hilang di laut.
GAME PERTAMA: balap donat
Kedua kelompok harus memberikan putaran mengelilingi pulau dengan perahu yang dibangun oleh kelompok yang sama, untuk pembangunan dari perahu mereka telah tiga tong kayu, kelompok yang menyimpulkan pertama menang putaran. Dalam permainan ini turut tiga orang per tim. Straw Hat memilih Nami, Nico Robin dan Usopp. Kru Foxy's memilih Porche, Kapoty (a swordfish Gyojin,) dan Monda (hiu bintang).
Kedua kelompok harus memberikan putaran mengelilingi pulau dengan perahu yang dibangun oleh kelompok yang sama, untuk pembangunan dari perahu mereka telah tiga tong kayu, kelompok yang menyimpulkan pertama menang putaran. Dalam permainan ini turut tiga orang per tim. Straw Hat memilih Nami, Nico Robin dan Usopp. Kru Foxy's memilih Porche, Kapoty (a swordfish Gyojin,) dan Monda (hiu bintang).
GAME KEDUA: RING grogi
Ini adalah permainan yang mirip dengan sepak bola, lapangan dibagi dalam dua bagian untuk masing-masing pihak adalah pelampung dimana bola adalah karena memperkenalkan. Perbedaannya adalah bahwa bola di atas kepala salah satu peserta dan karena itu akan harus menyeret dia untuk mencetak gol. Mereka diperbolehkan semua jenis pukulan dengan pengecualian penggunaan senjata. Dalam permainan ini turut tiga orang per tim. topi jerami memilih Zoro, Sanji (bola) dan Chopper (yang tidak bisa berpartisipasi dengan yang bisa diperoleh oleh awak Foxy di game sebelumnya). Kru Foxy's memilih Hamburg, Pickles dan Big Pan (a Wotan dan bola tim). Ini adalah permainan tujuan satu.
Ini adalah permainan yang mirip dengan sepak bola, lapangan dibagi dalam dua bagian untuk masing-masing pihak adalah pelampung dimana bola adalah karena memperkenalkan. Perbedaannya adalah bahwa bola di atas kepala salah satu peserta dan karena itu akan harus menyeret dia untuk mencetak gol. Mereka diperbolehkan semua jenis pukulan dengan pengecualian penggunaan senjata. Dalam permainan ini turut tiga orang per tim. topi jerami memilih Zoro, Sanji (bola) dan Chopper (yang tidak bisa berpartisipasi dengan yang bisa diperoleh oleh awak Foxy di game sebelumnya). Kru Foxy's memilih Hamburg, Pickles dan Big Pan (a Wotan dan bola tim). Ini adalah permainan tujuan satu.
GAME KETIGA: bertarung
Sebuah memerangi satu ke satu diantara kapten kedua kru. Sebelum memulai, meriam diaktifkan pada porosnya dan ditembak. Sebuah radius 50 meter dari zona dampaknya akan menjadi tempat di mana memerangi akan dikembangkan, dalam hal ini dampak peluru kapal Foxy's. Para peserta dapat menggunakan hal yang mereka temukan di zona pertempuran sebagai senjata. Tak ada yang diizinkan masuk di zona pertempuran. Kemenangan diperoleh membunuh kapten sebaliknya, meninggalkan dia KO atau melempar dia keluar dari zona permainan
Sebuah memerangi satu ke satu diantara kapten kedua kru. Sebelum memulai, meriam diaktifkan pada porosnya dan ditembak. Sebuah radius 50 meter dari zona dampaknya akan menjadi tempat di mana memerangi akan dikembangkan, dalam hal ini dampak peluru kapal Foxy's. Para peserta dapat menggunakan hal yang mereka temukan di zona pertempuran sebagai senjata. Tak ada yang diizinkan masuk di zona pertempuran. Kemenangan diperoleh membunuh kapten sebaliknya, meninggalkan dia KO atau melempar dia keluar dari zona permainan
No comments:
Post a Comment